Pada ajang pameran GIIAS tahun 2018 mengumumkan peresmian produk terbaru dari Suzuki Motors yaitu Suzuki GSX 150 Bandit sebagai produsen asal Jepang dengan aliansi nya terhadap Indonesia PT Suzuki Indo Sales Mobil (SIS), hadir dengan mengandalkan motor gede bergaya touring serta berbasis dari model Suzuki GSX 150.

Tingginya minat kendaraan roda dua di Indonesia membuat kendaraan tersebut mendapatkan antusias yang tinggi sejak dipamerkan pada GIIAS tersebut.

Perlu kalian ketahui harga suatu motor pada zaman dahulu jika dibandingkan dengan mobil mungkin akan memiliki selisih yang jauh, dan itu artinya harga mobil jauh lebih mahal.

Tetapi untuk sekarang ini dengan berkembangnya dunia perotomotifan di Indonesia membuat harga motor tak kalah dengan mobil, hal ini disebabkan sesuai harga dari tukar barang dimana permintaan naik tetapi jumlah barang tetap maka akan dapat menimbulkan fluktuasi yang sangat tajam.

Suzuki GSX 150 Bandit sudah dilengkapi dengan beberapa keunggulan yang lebih handal dan mumpuni dari para pendahulunya, tak luput pula fitur bawaan yang sudah melebur bersama kendaraan tersebut.

Naked Bike Entry Level memang dihadirkan khusus di Indonesia menyesuaikan kondisi medan yang akan dilalui, sudah kalian ketahui bahwa di Indonesia sendiri dalam hal infrastruktur masih dikatakan belum merata, untuk dari itu jika Suzuki GSX 150 Bandit digunakan sebagai kendaraan touring harus dapat memperhatikan stabilitas agar dapat melalui medan apapun.

Alasan Suzuki GSX 150 Bandit Cocok Untuk Touring

Dengan memiliki sisi kenyamanan serta dikombinasikan dengan durabilitas yang sudah terklaim terbaik, dan juga mesin yang sudah masuk dalam performa yang tinggi dengan segala teknologi yang sudah di modernisasi pula.

Tak heran apabila Suzuki GSX 150 Bandit memang cocok untuk digunakan untuk kalian pecinta touring, sesuai dengan ulasan resmi oleh pihak PT. SIS mengemukakan bahwa sebenarnya kendaraan tersebut memang sudah selayaknya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam mencapai utilitas dan kualitas.

Semua hal tersebut sudah nampak pada bagian penampilan eksterior yang memukau, alasan yang menguatkan motor ini nyaman digunakan untuk touring ialah penambahan windshield, handguard, side bag, dan portable USB.

Semua fitur tersebut guna mendukung kenyamanan kalian dalam melakukan touring antar kota hingga provinsi. Untuk lebih jelasnya berikut review Suzuki GSX 150 Bandit.

Baca Juga :

Performa Suzuki GSX 150 Bandit

Dari segi performa dapat kalian rasakan pada bagian pacu kendaraan, hal ini akan terasa perbedaannya dengan Suzuki GSX 150 Bandit bermesin 150 DOHC, Liquid Cooled, dan Fuel Injection. Dari semua komponen pendukung tersebut akan ikut berpartisipasi dalam dapur pacu yang semakin ganas dan dapat mengoptimalkan mesin hingga dalam performa terbaiknya.

Desain Yang Sporty

Akan sangat nampak apabila kalian akan mengendarai Suzuki GSX 150 Bandit, dengan perbedaan lampu depan, handling, dan jok. Terdapat pula fitur pengaman yang sudah dalam kategori internasional yaitu Shuttered Key System.

Terdapat pula penyokong suspensi Telescopic yang mampu membawa kaki handal agar dapat kokoh dan dapat melaju dengan cukup kencang.

Suspensi yang tahan akan getaran membuat Suzuki GSX 150 Bandit akan tetap stabil dalam kondisi kecepatan tinggi sekalipun, ditambah kenyamanan saat menyentuh aspal dengan ban berjenis

Radial Tubeless dengan ukuran ban 90/80 R17, juga mengusung velg yang sudah modern. Berbeda halnya dengan ukuran ban belakang dengan ukuran ban 130/70 R19, dikontrol dengan rem handal bertipe Disc Brake.

Dimensi Yang Ideal

Kesan dari motor touring sepertinya sangat cocok disematkan kepada produk terbaru dari Suzuki Motors. Dimana motor ini menggunakan basis dari GSX-S150 sehingga tidak ada banyak perbedaan dari kedua motor ini.

Selain itu ukuran dimensi yang ideal ini dibuat dengan ukuran panjan 2 meter, lebar 70 cm, untuk tinggi dari motor ini 1 m. Dengan jarak sumbu roda yang memiliki jarak 1300mm ini tentu saja sangat ideal untuk menjadi motor touring yang bisa menemani aktivitas touring kita.

Nah itulah spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit yang mungkin sedang anda lirik untuk dijadikan sebagai motor touring yang siap menemani aktivitas touring anda.