Nyamuk menjadi salah satu serangga yang keberadaannya cukup mengganggu apabila terdapat di lingkungan sekitar manusia.

Selain membuat tubuh gatal, gigitan nyamuk juga dikhawatirkan membawa virus penyebab penyakit tertentu, seperti demam berdarah dengue (DBD) dan malaria.

Oleh karenanya, banyak orang ingin membasmi serangga nyamuk di sekitar rumahnya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membasmi serta mencegah nyamuk agar tidak berkembang biak di sekitar rumah, salah satunya yaitu menggunakan obat nyamuk semprot.

Obat nyamuk semprot dinilai cukup efektif dalam membasmi nyamuk di sekitar rumah karena mengandung senyawa insektisida. Selain itu, penggunaan obat nyamuk semprot juga praktis karena hanya tinggal disemprotkan saja ke ruangan tertentu. 

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Tinta Di Baju! Experimen Berhasil Pakai Bahan Ini

Review Force Magic sebagai Obat Nyamuk Semprot Paling Ampuh

Ketersediaan obat nyamuk semprot kini sudah bermacam-macam. Salah satu obat nyamuk semprot paling ampuh yang sering direkomendasikan adalah Force Magic.

Bu Dina, seorang ibu rumah tangga, menyetujui akan hal tersebut. Ya, Force Magic telah digunakan oleh Bu Dina untuk membasmi serangga nyamuk di rumahnya selama bertahun-tahun.

“Force Magic sudah saya gunakan selama bertahun-tahun karena sangat ampuh dalam membasmi nyamuk di rumah saya. Bahkan, saya merasa penggunaan Force Magic juga mencegah nyamuk masuk kembali ke rumah saya.” jawab Bu Dina ketika ditanyakan kenapa memilih Force Magic saat sedang berbelanja di swalayan.

Bu Dina juga mengatakan Force Magic sangat aman untuk digunakan di rumah yang dihuni oleh anak-anak serta orang tua. Selama menggunakan Force Magic, Bu Dina beserta keluarga tidak pernah mengeluhkan gejala keracunan obat insektisida.

Baca Juga : Bereksperimen Cara Menghilangkan Bekas Minyak di Baju Paling Mudah, Noda Oli Pun Hilang

Hal ini dikarenakan Force Magic terbuat dari bahan insektisida alami, yaitu turunan senyawa piretrin yang berada pada bunga krisantemum. Senyawa tersebut bersifat biodegredable atau mudah terurai secara alami oleh alam.

“Bahkan, anak-anak saya suka dengan aroma yang dihasilkan oleh Force Magic, lembut dan tidak menusuk ke hidung.” tambah Bu Dina.

Force Magic menyediakan 5 varian aroma yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi pembeli, mulai dari Force Magic Lemon, Force Magic Apple, Force Magic Blue, Force Magic Orange, dan Force Magic Floral Fragrance.

 

Bagikan biar yang lain tahu
%d blogger menyukai ini: