Berbicara soal aktivitas tidur, saya ini termasuk orang yang sensitif terhadap bentuk (kontur) kasur atau tempat tidur. Kasur yang saya gunakan, jika tidak rata sedikit saja, maka badan bisa pegal-pegal. Dulu pernah mengalami tidur tidak berkualitas hanya karena kontur kasur yang tidak rata, padahal cuma legok (cekung) sedikit saja dibagian tengah. Dan itu berlangsung cukup lama dan membuat kualitas tidur menurun. Badan jadi pegal-pegal dan aktivitas harian pun rada terganggu. Ingin rasanya saat itu memiliki kasur berkualitas agar tidur berkualitas.

———-

Hai teman, jangan biarkan harimu berantakan karena tidur malammu yang tidak nyenyak. Tidur yang baik seharusnya membuat anda ber-energi sepanjang hari karena semua bagian tubuh mendapatkan haknya untuk beristirahat. Dan bukankah kualitas tidur yang baik ditentukan oleh kasur Anda? Iya, kan?

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, ada kabar baik untuk Anda semuanya. Bahwa sekarang sudah hadir Kasur Latex Terbaik dari Mimpi untuk kualitas tidur berkualitas dan menciptakan hari Anda yang produktif.

Mimpi telah menyadari bahwasanya banyak kasur yang beredar di pasaran seringkali tidak memenuhi ekpektasi para konsumen. Karena biasanya sebuah kasur akan mengendur setelah beberapa waktu penggunaan. Misalnya karena beberapa spring bed atau kasur pegas akan berubah bentuk aslinya setelah pemakaian antara 6-12 bulan. Selain itu, rongga-rongga pada kasur pegas yang menjadi ruang kosong juga dapat menjadi sarang bakteri yang tidak baik untuk kesehatan.

Maka dari itu, ada banyak alasan mengapa kasur latex mimpi begitu direkomendasikan untuk tidur yang berkualitas.

For your info nih ya, barangkali masih banyak yang belum tahu apa itu kasur latex?

Latex adalah bahan alami yang terbuat dari getah pohon karet. Nantinya getah pohon karet ini dikumpulkan dan diproduksi membentuk balok-balok kasur yang padat dan kenyal.

Bahan latex untuk membuat kasur Mimpi

Tekstur dari latex itu sendiri yang empuk dan kenyal, salah satu pemanfaatannya yaitu untuk pembuatan kasur, sehingga tanpa perlu penggunaan pegas atau per seperti spring bed pada umumnya. Karena kenyal dan empuknya kasur latex yang merata ini, maka kasur ini dapat menyesuaikan gerak tubuh saat tidur. Sehingga mengurangi atau meminimalisir resiko sakit atau pegal-pegal pada tubuh saat kasur yang digunakan sudah mengempis. Aliasnya, kasur latex ini sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Ok, sudah paham ya apa itu kasur latex?

Oiya, kasur latex juga memiliki beberapa keunggulan, di antaranya yaitu :

1.Kontruksi dan bahan latex yang baik

Latex ini dapat secara alami memudahkan serta memaksimalkan aliran udara disekitarnya, sehingga banyak digunakan di negara-negara beriklim hangat seperti Eropa.

2. Anti jamur, bakteri, dan tungau

Untuk diketahui nih ya, bahwa bahan alami latex ini secara alami tidak disukai jamur, bakteri atau tungau yang dapat menyebabkan penyakit. Hal itu dikarenakan kasur latex ini memiliki PH yang asam. Sehingga kasur latex ini menjadi lebih sehat dan nyaman digunakan.Terutama untuk yang punya keluhan alergi.

3. Lebih awet dan tahan lama

Bahan latex ini tidak terkontaminasi dengan bahan kimia lainnya, serta memiliki sifat yang kuat, kokoh, tidak gampang sobek, awet, dan tahan lama.

4. Dapat menyesuaikan gerakan tubuh saat tidur

Bahan latex alami tidak berpengaruh pada gerakan tubuh saat tidur karena dapat mengikuti gerak tubuh. Sehingga dapat mengurangi resiko sakit pundak atau punggung yang bisa terjadi jika menggunakan kasur biasa.

Klik gambar untuk memperbesar

Mimpi adalah produk kasur latex kualitas internasional untuk menciptakan kualitas tidur yang baik agar hari Anda semakin produktif. Mimpi telah menyadari bahwasanya banyak kasur yang beredar di pasaran seringkali tidak memenuhi ekpektasi konsumen. Karena biasanya sebuah kasur akan mengendur setelah beberapa waktu penggunaan.

Misalnya karena beberapa spring bed atau kasur pegas akan mengendur setelah pemakaian antara 6-12 bulan. Selain itu, rongga-rongga pada kasur pegas yang kosong, juga dapat menjadi sarang bakteri yang tidak baik untuk kesehatan. Maka dari itu, ada banyak alasan mengapa kasur latex mimpi begitu direkomendasikan untuk tidur yang berkualitas. Namun sebelumnya saya akan memberikan dua hal penting yang perlu Anda ketahui terkait kasur Mimpi, yaitu :

1] Kasur latex Mimpi akan memberikan free trial atau uji coba 100 hari sebelum Anda membelinya. Mimpi berani melakukan ini karena Mimpi sangat percaya diri dengan tekhnologinya sehingga berani memberikan penawaran ini.

Wah, jarang banget ya ada produsen seperti ini?

Jadi, Anda bisa menguji coba dulu seperti apa penggunaan kasur latex ini untuk kualitas tidur Anda. Nantinya jika dirasa tidak cocok, maka pihak Mimpi akan mengambilnya dana Anda dikembalikan 100%. Dan setelahnya, kasur ini akan disumbangkan ke badan amal. Jadi selain mengutamakan kualitas, Mimpi juga sangat peduli dengan aktivitas sosial.

2] Kedua yaitu karena Mimpi memberikan garansi 10 tahun untuk konsumennya. Ya, ini memang dedikasi dan komitmen  yang diberikan Mimpi untuk membuktikan bahwa produk ini memang berkualitas. Dan selain yang sudah dibahas di atas, ada juga 8 keunggulan kasur latex Mimpi.

1. Dengan sokongan kenyaman dan dapat menyesuaikan lekuk tubuh saat tidur

Seperti saya katakan di atas, kasur latex ini terbuat dari bahan latex alami Grade A yaitu getah pohon karet yang dibentuk balok-balok padat kenyal sehingga dapat menyesuaikan lekuk tubuh.

Anda akan merasakan tidur yang nyaman walaupun berubah-ubah posisi. Baik itu telentang, miring, ataupun tengkurap. Oiya, kasur latex ini juga dianjurkan untuk Anda yang memiliki keluhan sakit punggung, leher, pundak dan pinggul.

Selain itu, kasur latex Mimpi juga memiliki efek ortopedi. Yaitu karena kasur latex Mimpi dapat menghilangkan titik titik tekanan dan memberikan sokongan luar biasa ke bagian tubuh yang membutuhkan.

2. Kualitas internasional dan dibuat di Belgia

Kasur latex Mimpi ini dibuat di Belgia dan telah disertifikasi oleh banyak standar internasional seperti Eurolatex Eco-Standard, Eco-Institut, CertiPUR-AS, OEKO-TEX Standard 100, Centexbel. Kasur ini dibuat dari bahan busa memori premium, busa ketahanan tinggi premium, dan busa penyokong tahan lama tokoh untuk memastikan kasur tahan lama serta penutup kasur yang mudah dilepas dan dicuci. Bahkan dilengkapi resleting anti api berkualitas tinggi yang terbuat dari viscose dan pes

3. Anti bakteri, jamur, dan juga tungau

Seperti saya katakan di atas, bahan latex memiliki sifat anti terhadap bakteri, jamur, dan juga tungau. Sehingga dapat mencegah berbagai macam penyakit dan cocok untuk penderita alergi. Mungkin kita pernah mengalami kulit bentol dan gatal setelah tidur di kasur. Dan ternyata setelah di cek, banyak terdapat tungau yang berkembang biak. Namun bentuntunglah karena kasur berbahan latex alami dari Mimpi merupakan sebuah solusi.

Kemudian yang membedakan kasur latex dengan kasur spring bed, contohnya, bahwa pada kasur latex tidak memiliki rongga yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan jamur, dan juga terbuat dari bahan latex dengan PH yang lebih asam, sehingga membuatnya lebih sehat untuk seluruh keluarga.

4. Lebih adem

Kasur latex ini dapat menyerap panas tubuh serta menyebarkannya ke kasur, sehingga kamu tidak akan merasa gerah walaupun suhu ruangan berubah.

5. Direkomendasi oleh dokter setelah diujicoba ke pemain bola Belgia

Jadi ceritanya tim Mimpi mencoba mendekati tim sepakbola proffesional dari liga utama Belgia dan disetujui oleh tim medis mereka. Tim medis menyuruh mereka untuk tidur di atas kasur Mimpi original selama beberapa minggu. Hasilnya, para pemain sangat menyukai kasur Mimpi dan akhirnya mereka membeli 40 kasur Mimpi.

6. Memiliki berbagai macam ukuran hingga custom 

Ya, kasur mimpi memiliki berbagai macam ukuran sesuai kategori usia, sehingga konsumen bisa lebih leluasa memilih sesuai keinginan, bahkan hingga ukura custom pun ada. Di antaranya :

Single, 90cm x 200cm

Kasur ukuran ini cocok untuk orang dewasa single ataupun anak-anak. Ukuran kasur ini cocok untuk kamar ukuran studio.

Single XL, 100cm x 200cm

Kasur Mimpi ini cocok untuk kamu yang remaja, pelajar, ataupun orang dewasa tinggi dengan ukuran kamar terbatas. Kasur ini agak sedikit lebih lebar 10cm daripada matras single.

Doube, 120cm x 200cm

Kasur ukuran ini cocok untuk Anda yang ingin memulai hidup sendiri atau mandiri. Cocok untuk orang tua yang ingin berbagi matras dengan anak-anaknya, serta cocok di taruh di ruang tamu

Queen, 160cm x 200cm

Ini adalah matras terpopuler dan cocok diletakan di kamar utama 2×2 meter. Cocok untuk Anda suami istri karena memberikan ruang gerak yang lebih leluasa.

King, 180cm x 200cm

Matras atau kasur ini cocok untuk Anda suami istri dengan satu anak untuk bergerak lebih leluasa. Kasur ini memerlukan paling tidak kamar ukuran 3×2 meter.

Super King, 200cm x 200cm

Ini adalah ukuran terbesar dari semua ukuran yang ada. Dibutuhkan ruangan yang lebih besar untuk menaruk kasur ini supaya gerak lebih leluasa.

Custome made

Custome made adalah kasur dengan ukuran sesuai request. Namun free trial 100 hari tidak berlaku untuk type ini.

Oiya, yang tak kalah penting adalah karena kasur latex Mimpi ini cocok diletakan diberbagai media dengan kontur yang beragam. Mulai dari lantai, bidang padat, alas bingkai, alay kayu jarang, maupun alas fleksibel.

7. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia

Mungkin Anda tak menyangka jika ini memang benar-benar gratis ongkir. Ya, itu memang benar. Mimpi telah bekerja keras untuk ini demi kepuasan konsumen. Kasur akan dikirim dalam box dan divaccum sehingga dapat meminimalisir ukuran. Setelah sampai di rumah, Anda dapat membukanya dengan menggunakan pisau khusus yang sudah ada dalam boxnya dan kasur siap digunakan.

Selain itu, dari beberapa video yang saya tonton, setiap pembelian kasur latex juga gratis bantal latex yang sangat empuk dan dapat menyangga leher dan kepala dengan sangat baik.

8. Pembayaran mudah dan dapat diangsur

Buat Anda yang belum cukup dana untuk memilikinya secara cash, Mimpi menyediakan program cicilan. Sehingga memiliki kasur Mimpi menjadi lebih mudah.

Akhirnya

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwasanya kasur latex ini memiliki banyak keunggulan yang dapat menyempurnakan tidur Anda. Tentu saja kita tahu bahwa kualitas hari kita ditentukan dari istirahat malam kita. Jika selama tidur, badan malah terasa pegal-pegal, tentu menjalani hari menjadi kurang produktif. Namun dengan hadirnya kasur latex Mimpi, mendapatkan kualitas tidur yang berkualitas kini menjadi semakin mudah.