Transfer bank gratis bisa dilakukan dengan aplikasi mobile banking yang disediakan oleh bank-bank yang kamu gunakan guys. Tapi masih banyak juga orang yang tidak menggunakan aplikasi tersebut. Padahal bisa dicoba untuk mengunduh aplikasi transfer uang antar bank yang gratis, aman dan terpercayaitu.

Ada banyak aplikasi transfer uangantar bank yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan kegiatan keuangan. Bisa juga digunakan untuk membeli token PLN, asuransi, pulsa, paket data dan kegiatan transaksi lainnya selain hanya transfer uang antar bank.

Tapi keamanan tetaplah prioritas yang harus kamu ingat dan utamakan. Jadi tetap berhati-hatilah dan lakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuska naplikasi mana yang menurutmu paling aman. Meskipun kamu perlu memikirkan cara-cara gratis transfer atau tanpa biaya admin.

Baca juga : Buka Tabungan BCA Expresi Cuma 50 ribu. Blogger Harus Punya

Biaya transfer antar bank di Indonesia adalah Rp 6.500. Kalau dihitung dalam satu minggu, transfer uangke bank berbeda sebanyak 10 kali bisa terpotong total Rp 65.000.

Bayangkan jika kamu melakukannya 100 kali yang bisa mencapai Rp. 650.000! Artinya banyak banget meskipun kamu bukan tipikal orang yang akan sering mengirim uang. Cuma simulasi tadi menjelaskan bahwa berapa banyak uang yang bakal terbuang.

Dari situlah mulai berpikir tentang cara agar transfer gratis antar bank yang bener-bener gaada biaya admin. Jawabannya tentu saja ada. Seperti Aplikasi digibank by DBS yang memungkinkan kamu transfer gratis antar bank.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS

1. Gratis biaya transfer kerekening bank apa pun

Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

2. Tarik tunai dan ceksaldo gratis di ATM manapun

Nggak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta

3. Gratis biaya admin

Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Baca Juga : Tabungan Haji, Solusi Terbaik Menjejak Tanah Suci

Memilih Aplikasi Transfer Tunai

Aplikasi transfer tunai dirancang untuk membantu kamu menghadapi bermacam rintangan transaksi keuangan. Seperti transfer uanga ntar bank yang dulu kerasa ribet banget soalnya harus ke ATM. Belum lagi berat di ongkos biaya administrasi. Tapi kini semuanya sudah dipermudah hanya dengan melalui aplikasi tanpa biaya admin. Artinya, sekarang pilihan untuk berhemat dan fleksibel dalam bertransaksi ada di tangan kamu guys.

Yaitu apkah kamu mau gratis transfer atau tetap setia dengan keborosan? Soalnya kamu mungkin termasuk orang yang sering melakukan transfer antar bank. Jika iya, pasti sering sadar dengan tingginya potongan biaya transfer antar bank.

Biaya transfer secara sederhana adalah pungutan yang dibebankan bank pada nasabah yang melakukan transfer ke bank lain. Tapi biaya transfer dari satu bank ke bank lainnya tidaklah sama. Tapi bagi kamu yang pengen melakukan transfer uang lebih murah dan mudah, bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Selain mudah untuk melakukan transfer, digibank juga mudah ketika melakukan top up melalui tangan dengan satu klik saja.