Sama halnya dengan jodoh, memilih tempat kursus untuk anak juga cocok-cocokan. Banyak faktor yang perlu diperhatikan sebelum mengambil keputusan untuk kursus di tempat tersebut. Di saat seperti inilah, orang tua berperan besar dalam membantu tumbuh kembang anak. Sebagai contoh, kemampuan berbahasa asing anak. Tentu semua orang tua akan senang apabila anaknya bilingual, atau bisa fasih lebih dari 1 bahasa.

Secara internasional, Bahasa Mandarin sudah menjadi Bahasa kedua yang banyak digunakan dimana-mana setelah Bahasa Inggris. Di era serba maju seperti ini, kemampuan berbahasa asing telah menjadi nilai plus yang wajib dimiliki, karena dengan begitu banyak peluang di masa depan yang dapat diraih seperti mudah mendapatkan pekerjaan, menjadi partner bisnis yang kompeten, mudah memahami komunikasi dua arah antar dua Bahasa yang berbeda dan lain sebagainya.

Belajar Bahasa Mandarin untuk anak bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik otodidak seperti belajar mandiri melalui internet, film maupun buku atau Anda bisa daftarkan kursus Bahasa Mandarin.

Seperti di Indonesia sendiri, peminat Bahasa Mandarin juga ternyata tidak sedikit, pilihan tempat kursus Bahasa Mandarin pun juga sudah banyak. Namun, yang terbaik di Indonesia saat ini adalah LingoAce. ada beberapa hal mengapa LingoAce adalah tempat kursus Bahasa Mandarin terbaik untuk anak Anda, saya akan jelaskan berikut ini:

Kurikulum yang Dipakai

Sama seperti sekolah, tempat kursus juga perlu memperhatikan kurikulum yang diterapkan. Sebelum mendaftarkan kursus, ada baiknya Anda mencari tahu informasi tentang kurikulum yang dipakai. Semakin baik kurikulumnya, tentu semakin baik pula metode belajarnya. Di LingoAce, kurikulumnya sudah berstandar internasional dan telah diuji secara matang oleh pakar yang ahli.

Pakar kurikulum LingoAce telah membantu mempermudah konsep sulit dalam silabus. Silabus yang dipakai berasal dari Departemen Pendidikan Singapura, Departemen Pendidikan China, Youth Chinese Test (YCT) dan kurikulum bersertifikat lainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila anak Anda belum memiliki basic atau dasar berbahasa Mandarin sama sekali.

Memiliki Tenaga Pengajar yang Kompeten

Anda perlu membandingkan mana lembaga kursus yang memiliki pengajar yang berkualiatas dengan standar terbaik sebelum memilih tempat kursus. Hal ini bisa dilihat dari sertifikat bahasa asing yang dimiliki pengajar, berasal dari lulusan mana apakah merupakan lulusan universitas luar negeri atau memiliki pendidikan yang berkaitan Bahasa, dan lainnya. Dengan begitu, memudahkan Anda membayangkan kondisi kelas belajar anak Anda. Di LingoAce, guru-gurunya merupakan native speaker, sehingga pengalaman berbahasa Mandarin menjadi lebih seru dan menantang.

Biaya Kursus

Memilih tempat kursus tentunya harus sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda. Tidak perlu memaksakan diri untuk mengeluarkan biaya melebihi budget yang dimiliki. Bandingkan biaya yang harus dikeluarkan pada tiap pilihan tempat kursus, apakah kualitas sesuai degan harga yang ditawarkan atau tidak. Harga kelas Mandarin di LingoAce bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 83.000 perkelas. Anda juga bisa mengikuti kelas ujicoba gratis sebelum mendaftarkan anak Anda di LingoAce. Tidak dipungut biaya apapun. Ikuti free trial class-nya di sini.

Ulasan yang Bagus

Ulasan dari orang yang telah berpengalaman kursus langsung tidak kalah penting. Bisa saja penilaian diatas sudah bagus tapi penilaian orang tidak sesuai. Anda bisa mencari ulasan secara online di internet atau bertanya dengan orang terdekat. Di LingoAce, sudah lebih dari 17.000 anak dipercayakan orang tuanya untuk kursus di sini dari seluruh dunia, lebih dari 133.920 jam yang didedikasikan LingoAce dalam merancang dan mengembangkan program kurikulum dan 50% orang tua merekomendasikan LingoAce ke kerabat dan teman-temannya untuk mendaftarkan anaknya kursus Bahasa Mandarin.

LingoAce Indonesia Kursus Mandarin untuk Anak

Itulah mengapa LingoAce adalah tempat kursus Bahasa Mandarin terbaik. Pastikan Anda tidak salah pilih dengan bergabung bersama LingoAce, kursus Bahasa Mandarin yang cocok untuk buah hati Anda di usia 4-15 tahun.