Banyak yang mengatakan bahwa orang yang bekerja pada hal kesukaan atau hobinya adalah orang yang sangat beruntung. Karena dengan begitu mereka akan bekerja dengan perasaan senang dan menikmati. Meskipun tetap merasa lelah secara fisik, tapi secara psikis ia seperti mendapatkan hiburan.

Kabar baiknya, pilihan itu terbuka lebar, khususnya bagi para penggemar K-Pop!

Ya, mereka yang senang dengan idol-idol K-Pop punya kesempatan untuk bekerja dalam bidang kesukaan mereka. Menariknya lagi, peluang ini masih belum banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis Indonesia, sehingga Anda yang berani mengambilnya, punya kesempatan lebar untuk sukses.

Baca Juga : 9 Fakta Mengejutkan Tanggapan Orang Korea Tentang Operasi Plastik

Ingin tahu seperti apa? Simak lebih lengkapnya berikut ini!

Bisnis Impor Produk Korea

Sudah bukan rahasia lagi kalau produk korea banyak digandrungi oleh orang Indonesia. Terutama seperti fashion, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bahkan tak sedikit artis yang juga mengadopsi gaya-gaya fashion Korea. Apalagi mereka yang mengidolakan K-Pop, sampai terkadang gaya bicaranya pun menirui dolanya.

Hal itu pada akhirnya membuka peluang bisnis bagi produk Korea untuk dipasarkan di Indonesia. Apalagi jika sudah bertemu dengan orang-orang yang sangat fanatic dengan idolanya. Mereka mau untukmembayar mahal demi memiliki produk yang identik dengan idolanya atau dipakainya.

Apakah Anda haruske Korea Selatan? Oh, tentu saja tidak!

Saat ini ada teknologi internet yang bisa Anda manfaatkan untuk survei supplier. Jadi tak harus Anda alokasikan sekian juta untuk terbang ke Korea Selatan. Anda tinggal berkolaborasi dengan jasa import Korea yang terpercaya untuk mengurus pengirimannya. Salah satu yang sudah banyak dipercaya seperti Trade Service International.

Jualan Merchandise

Tentu saja ini juga menjadi alternatif yang menarik. Bagaimana tidak? Bayangkan Anda berjualan merchandise idola yang selama ini Anda dambakan. Sembari berjualan, Anda akan terus mendapatkan update informasi tentang idola Anda sendiri. Anda pun akhirnya juga bisa memiliki merchandise tersebut untuk kesenangan pribadi.

Hal itu belum termasuk juga bertemu dengan fans lain seperti Anda. Betapa menyenangkannya bisa berinteraksi dengan orang-orang yang juga mengidolakan orang yang sama. Anda bisa sekaligus berbincang, bertukar informasi baru dan berbagi kesenangan yang sama tentang idol. Dimana Anda akan menemui orang seperti itu hamper setiap hari karena mereka menjadi pelanggan Anda sendiri!

Kuliner ala Korea

Seperti yang kita tahu, para penggemar K-Pop tak akan puas hanya dengan merchandise dan fashion ala idolnya. Mereka juga bahkan menjadi suka dengan makanan ala korea. Hanya karena melihat idol mereka mengonsumsi makanan tertentu dari story Instagram atau video Youtube, mereka jadi kepo dan mulai mencari restoran Korea yang menyajikannya.

Pertanyaannya, mengapa terus mencari jika bisa membuatnya sendiri? Menarik lagi jika kemudian ini sekaligus dijadikan bisnis!

Anda yang suka kepo dengan aneka masakan Korea itu bisa mencoba bereksperimen memasaknya. Karena kabar baiknya, beberapa bahan makanan dari Korea pun sudah cukup banyak dijual di Indonesia. Sehingga memasaknya bisa lebih mudah, apalagi jika Anda berani bereksperimen lebih jauh dengan mengombinasikannya bersama bahan makanan Indonesia.

Dengan menjalankan bisnis ini Anda akan merasa seakan hidup di Korea, mengonsumsi makanan Korea seperti halnya para idol yang selama ini hanya dipandang dari layar. Jika hobi bisa sekaligus jadi lading rejeki, why not?