Pendidikan merupakan hal yang penting dan menjadi prioritas utama agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yang lebih berkualitas. Sebagai orang tua tentu Anda telah memikirkan biaya pendidikan yang tidak murah, dan terdapat beberapa solusi dalam menyiapkan dana  untuk pendidikan seperti asuransi pendidikan yang bagus. 

Salah satu asuransi pendidikan yang disarankan adalah asuransi pendidikan Generali.  Adalah pionir produk unit link di Indonesia perusahaan tersebut menawarkan berbagai program menarik dan dapat membantu Anda untuk menyiapkan dana masa depan melalui asuransi pendidikan. Selain itu, asuransi ini memiliki pengaman investasi yang disebut ARMS dan dapat Anda gunakan untuk mengatur biaya sekolah jauh hari sebelumnya.

Asuransi ini bersifat fleksibel, Anda dapat menambah dan mengambil dana tersebut kapan saja. Di samping itu, Anda juga dapat mengubah penempatan dalam investasinya:

Hasil atau return yang tersebut sangat kompetitif. Asuransi pendidikan tersebut mencapai persentase sampai dengan 24% setiap produk saham atau equity.

Pastikan tujuan Anda tercapai. Asuransi pendidikan ini hadir sebagai bentuk antisipasi jika Anda mengalami kecelakaan dan mengakibatkan cacat permanen dan meninggal.

Tidak ada yang dapat memprediksi terjadinya musibah kecelakaan dan penyakit. Maka dari itu, Generali menggabungkan manfaat proteksi tersebut dari rumah sakit dengan asuransi pendidikannya.

Anda juga tidak perlu khawatir dalam pengelolaan dana, Generali melakukan kerja sama dengan BNP Paribas Asset Management yang memiliki tenaga kerja profesional dan ahli dalam bidangnya.

Mempersiapkan dana untuk pendidikan bukanlah hal yang mudah jika tidak sungguh-sungguh. Hal ini akan jauh lebih baik dipersiapkan sejak dini, karena masih kuat mencari nafkah. Selain itu, banyak kelebihan yang dapat Anda dapatkan dari asuransi pendidikan berkualitas yang salah satunya adalah Generali.  Anda dapat mencari tahu kelebihan-kelebihan tersebut melalui website resmi generali.co.id. Anda juga dapat mencari informasi lainnya, karena Generali tidak hanya menawarkan asuransi pendidikan saja, namun juga asuransi lainnya seperti investasi, tabungan, asuransi jiwa, tabungan pensiun yang paling menguntungkan dan lainnya.