Gaya Hidup Sehatku menjadi Semakin Sehat dengan Kebaikan Yoforia | Yogurt Segar Kaya Probiotik

Semenjak sakit dan harus menjalani operasi awal 2019 lalu, sekaranga saya jadi sangat peduli dengan kesehatan saya. Untuk itu, gaya hidup sehat pun konsinsten saya lakukan dengan berolahraga 3-4 kali seminggu, dan juga berkebun untuk menekan pengeluaran sekaligus aktivitas sehat karena dapat mengeluarkan keringat.

Saya sadar bahwa sehat itu aset berharga dalam hidup. Percuma punya harta melimpah kalau tubuh sakit. Dengan tubuh sehat, apapun bisa kita lakukan. Dan ternyata ada perbedaan besar saat tubuh sering bergerak dibanding jarang bergerak.

Namun selain aktivitas sehat tersebut, saya juga mengkonsumsi Yoforia. Yoforia adalah Fresh Yogurt yang kaya Live Probiotics dan Dietary Fiber yang baik untuk tubuh. 

Berbicara soal probiotik, menurut info yang saya baca di website Yoforia, ternyata tidak semua yogurt itu mengandung probiotik lho. Hal itu dikarenakan sulitnya menjaga bakteri tetap hidup dalam yogurt.

Tapi beruntunglah karena dari mulai pengemasan sampai siap minum, Yoforia selalu berada di suhu dingin. Karena dalam proses distribusinya, yoforia menggunakan mobil box khusus dengan pendinginan 4 derajat celcius untuk menjaga kesegaran sehingga bakteri baik tetap hidup sampai ke tangan konsumen.

Dan berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai Yoforia ini.

1. Yoforia adalah yogurt yang terbuat dari 100% susu segar kaya probiotik yang di fermentasi dengan dibantu bakteri baik Asam Laktat (Lactobacillus delbrueckii subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophillus). Dalam proses proses produksinya, Yoforia tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT. Sehingga bakteri baik didalamnya tetap hidup dan manfaatnya tetap terjaga.

2. Saat saya mencobanya, rasanya sangat segar, lebih creamy, dan tidak terlalu asam karena mengandung Dietary Fiber dan Lives Probiotic khusus. Dan karena rendah asam, maka aman buat lambung dan juga baik diminum saat perut kosong. Saya yang punya sakit maag pun tidak menimbulkan efek apapun setelah meminum Yoforia ini.

3. Yoforia mengandung dietary fiber yang berasal dari buah jeruk alami. Sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok sekali untuk diet karena zat tersebut membuat perut kenyang lebih lama.

4. Ada banyak pilihan rasa. Kalau saya suka yang lychee blast. Dan rasa buahnya sangat terasa. Untuk varian lainnya yaitu ada Authentique, Blueberry Good, Soursop Bliss, Coffe Cream, Berry Smooth, dan Peach Delight.

5. Masa kadaluarsanya di atur 3 bulan. Padahal probiotik dapat bertahan hingga 5 bulan. Hal ini dimaksudkan agar kultur probiotik didalamnya tetap terjaga. Jadi semisal didapati Yoforia dengan tanggal kadaluarsanya tinggal sebentar, saya berasumsi kalau kultur bakteri didalamnya masih terjaga dengan baik.

6. Tidak menimbulkan diare. Ya, Yoforia terbuat dari 100% susu segar. Dan saya adalah termasuk orang yang tidak cocok minum susu walau hanya segelas karena menimbulkan diare, terutama susu putih. Namun saya sehat-sehat aja tuh setelah minum 3 botol Yoforia.

7. Aman bagi pengguna antibiotik. Saat ini saya sedang minum antibiotik. Dan beruntunglah karena yoforia dapat meminimalisir efek antibiotik. Horeeee…

8. Dapat diminum balita usia mulai dari 6 bulan. Namun porsi disesuaikan ya?

9. Telah teruji klinis bahwa bakteri bisa hidup hingga ke saluran pencernaan walaupun sudah melewati penyimpanan di lemari pendingin.

10. Memakai gula asli, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna buatan, halal, tersertifikasi BPOM, praktis, mudah didapat, serta harga terjangkau mulai dari 8000-9000.

Nah, dengan Yoforia yang kaya Live Probiotics, gaya hidup sehatku menjadi semakin sehat. Bagaimana denganmu ?

Sumber referensi artikel :

Artikel : Blog yoforia.id dan pengalaman pribadi

Gambar : koleksi pribadi dan kretivitas penulis

Video : kreativitas penulis

Share This