FYI : Ini adalah artikel organik testimoni, bukan iklan atau apapun. Ini adalah pengalaman sembuh dari seringnya saya sakit kepala sebelah berkat air hidrogen dynamic. 

Hai teman, sekitar bulan Juli 2020 lalu saya membeli botol Hidrogyn Dinamic di tokopedia. Alasan saya membelinya adalah karena sedang sakit asam lambung yang akhirnya sembuh berkat obat alami asam lambung selama 8 bulan. Namun air hidrogen ini bisa untuk segala macam penyakit dan bukan obat. Hanya air biasa yang diproses menjadi air hidrogen.

Saya kepikiran membelinya karena sebelumnya saya pernah menulis tentang hidrogin dynamic di blog ini. Karena pernah mempelajari produknya, saya jadi tahu bahwa sudah banyak orang yang membuktikan khasiat botol hidrogyn dynamic ini. Makannya saya beli.

Saya beli botol ini dalam kondisi second yang baru 2 bulan penggunaan. Harganya 700 ribu tapi chargernya ilang dari sananya. Dan akhirnya saya harus mengeluarkan sekitar tombok 60 ribu karena dibelikan charger dari sananya.

Harga asli di pasaran seperti di tokopedia misalnya, saya lihat dikisaran 2,5 juta dan itu cukup menguras kantong. Dan ternyata ada pelapak yang menjual murah walaupun second. Ya udah saya ambil aja.

Kalau menurut akun resminya di IG, saya tanya sih harga aslinya 1.5 juta dan cara pembelian secara manual saja. Mereka yang jual lebih di marketplace itu reseller yang lagi cari untung.

Akhirnya karena ingin sembuh, saya beli deh botol hidrogyn dynamic itu. Tapi ternyata charger yang disertakannya tidak pas karena penjual belinya online dan sepertinya tidak teliti sebelum beli.

Akhirnya saya cari lagi deh chargernya di toko elektronik dan ketemu. Harganya 60 ribu, tapi wattnya lebih kecil cuma 1.5 ampere sedangkan aslinya 2 ampere. Jadi buat ngecas lebih lama. Sekitar 5 jam lebih.

Colokkan-Botol-Hidrogen-Dynamic

Setelah charger dapat, akhirnya saya pakai tuh botol hidrogennya. Saya masukkan air aqua ke dalam botol hidrogen lalu saya pencet tombolnya yang bentuknya agak cekung ke bawah. Setelah dipencet, air akan membentuk gelembung-gelembung menjulang ke atas dan warna lampu berubah-ubah dari kuning, hijau, biru, merah, dan seterusnya.

Kata penjualnya, air harus diproses dua kali jika diminum untuk pengobatan. Jika untuk pencegahan atau menjaga kesehatan saja maka cukup satu kali. Setelah proses pengubahan pertama selesai, pencet tombol lagi untuk kedua kalinya. Setiap proses memakan waktu sekitar 5 menit.

Dan setelah rutin konsumsi air hidrogen ini selama 2 bulanan (seinget saya), saya ko jadi jarang merasakan sakit kepala. Biasanya saya sering sakit kepala sebelah. Tapi semenjak rutin konsumsi air hidrogen dynamic ini jadi jarang. Bener deh ini saya sudah membuktikannya.

Maka saya minum terus sampai bulan Maret 2021. Dan bener deh jarang banget merasakan sakit kepala. Sakit asam lambung saya juga sudah sembuh sekarang. Entah karena air hidrogyn ini, atau karena bebarengan dengan itu juga saya juga terus melakukan pengobatan alami sakit asam lambung dan menjaga pola makan. Paling sering sih minum madu hitam pahit.

Tapi kabar buruknya, botol hidroginnya rusak. Di pencet tombolnya gak mau nyala. Nyala sebentar udah mati lagi. Sedih deh. Mana servicenya juga gak tau dimana? Di Jakarta kali ya? Rencana saya pengen ngebetulinnya atau kalau gak jadi, mau saya beli yang baru. Kalau yang model terbaru, chargernya kayak charger hp, jadi lebih mudah ngecasnya.

Untuk mencucinya, saya menggunakan air cuka dan spons baru yang gak boleh dicampur dengan sposn cuci piring. Cara mencucinya ada di tutorial youtube.

Nah, itu cerita saya mengenai hydrogin dynamic. Semoga bermanfaat.

Update : ternyata tidak rusak. Setelah mesin saya keringkan dengan ditengkurapkan sampai air didalamnya hilang, ternyata saya coba lagi dan hidup lagi.