Membeli produk sekarang ini sangat mudah karena ada cara pembelian secara online. Setiap brand berlomba-lomba untuk menjual produknya secara online baik bisa di website official dan juga situs belanja online. Salah satu produk yang bisa Kamu temukan secara online tersebut adalah produk kacamata  dari SATURDAYS.

Brand ini merupakan kacamata buatan lokal yang mempunyai banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari kualitas yang tidak kalah dengan brand lainnya karena menawarkan kualitas dengan bahan terbaik, mempunyai banyak gaya yang dapat dipilih dan cocok untuk digunakan, dan juga mempunyai harga lebih terjangkau.

Dengan menjualnya secara online juga akan lebih mudah untuk mempunyai pasar yang lebih luas karena Kamu yang ada di luar kota Jakarta bisa mendapatkan berbagai pilihan produk dari kacamata SATURDAYS. Hal tersebut karena gerai SATURDAYS sendiri yang baru ada di sekitaran Jakarta saja yaitu ada beberapa gerai yang ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sehingga dengan mempunyai cara pembelian secara online tentu akan memudahkan untuk mendapatkan brand kacamata lokal dengan banyak variasi pilihan produk yang tersedia. 

Baca Juga : 7 Fashion Item Anti Mati Gaya yang Wajib Kamu Miliki

Selain bisa membeli kacamata SATURDAYS dengan mudah, beberapa keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan apabila membeli produk kacamata brand ini secara online adalah:

1. Gratis ongkir

Keuntungan pertama ketika membeli SATURDAYS secara online adalah mendapatkan gratis ongkir atau ongkos kirim. Ketika membeli produk secara online maka biasanya ada ongkos kirim yang akan membuat biaya tambahan dari produk yang telah dibeli.

SATURDAYS menawarkan gratis ongkos kirim yang menguntungkan karena tidak hanya bisa dinikmati oleh pengiriman di Jakarta tetapi juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Brand ini menjamin produk kacamata yang Kamu telah pilih dapat sampai di depan pintu dengan aman dan tidak perlu menunggu lama dengan pengiriman tanpa ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Baca Juga : Baca Juga : Trik Memeriksa Kualitas Sepatu Sneakers yang Pasti Original

2. Metode pembayaran yang beragam

Keunggulan kedua ketika membeli produk kacamata SATURDAYS secara online adalah mempunyai metode pembayaran yang beragam. Kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan pembayaran karena ada banyak metode pembayaran yang ditawarkan dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Bahkan Kamu juga dapat memilih layanan cicilan 0% apabila belanja dan membayar menggunakan kartu kredit.

Selain kartu kredit, pembayaran kacamata yang dibeli juga bisa menggunakan transfer antara bank yang mudah dilakukan. Sehingga Kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dan mudah untuk Kamu.

Baca Juga : 4 Cara Agar Pakaian Wangi Tahan Lama – Cocok Buat Pria Yang Males Nyuci

3. Bisa dikembalikan apabila tidak cocok

Hal lainnya yang dapat dinikmati ketika membeli kacamata di SATURDAYS secara online adalah bisa dikembalikan apabila tidak cocok. Ketika membeli online tentu saja akan ada kekhawatiran ketika membeli produk karena tidak bisa dicoba terlebih dahulu. Menyadari hal tersebut, optik ini mempunyai keuntungan karena bisa mengembalikan barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Keunggulan lainnya dari pengembalian tersebut adalah menawarkan gratis pengembalian selama batas waktu tertentu.

4. Tetap mendapatkan garansi

Dan keunggulan terakhir ketika belanja secara online di website SATURDAYS adalah tetap mendapatkan garansi. Ketika membeli produk kacamata SATURDAYS Kamu akan tetap mendapatkan garansi 30hari setelah pembelian.

Keuntungan tersebut merupakan janji dari brand ini sehingga akan membuat konsumen tidak perlu khawatir apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada produk yang telah dibeli. Optik SATURDAYS dapat memberikan ganti dengan produk baru tanpa syarat dan ketentuan apabila masih dalam waktu garansi 30 hari setelah pembelian.

Jadi, tunggu apalagi. Jangan salah pilih saat mencari kacamata online ya. Karena kacamata SATURDAYS memberikan 4 keunggulan buat kamu pecinta kacamata.

 

Bagikan biar yang lain tahu