Sebagai salah satu perusahaan pengembang skala internasional, China Fortune Land Development atau yangdikenal juga sebagai CFLD memang banyak sekali berkontribusi di dalam pembangunan kota industri di berbagai negara.

Mulai dari Singapura, Malaysia, Thailand sampai dengan yang ada di Indonesia. CFLD Indonesia ini sendiri sudah dipercaya sejak lama di dalam membangun sebuah kawasan industri baru. Dua proyek besar mereka diantaranya adalah yang ada di Tangerang dan juga Karawang.

Selama ini Indonesia memang masih dianggap sebagai negara yang begitu menarik bagi para investor. Tentunya juga bukan tanpa alasan, melainkan melihat dari segi kekayaan alam yang tersedia.

Ditambah juga dengan lokasinya yang cukup strategis guna mengembangkan beragam jenis industri baru. Khususnya adalah yang ada di bidang properti. Tak terkecuali juga CFLD yang melihat adanya potensi tersebut.

Baca Juga : Panduan Jual Beli Properti via 99.co Indonesia

CFLD ini sendiri jika dilihat bukanlah sebuah perusahaan pengembang baru, karena ia sudah berpengalaman setidaknya lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan kota-kota industri.

Kota industri buatan mereka juga tak sekedar mengutamakan pada konsep pemakaian teknologi kekinian saja. Lebih dari itu juga tetap memperhatikan masalah lingkungan. Mereka tetap membekalkan adanya fitur pengelolaan limbah untuk mengurangi resiko pencemaran lingkungan.

Dua mega proyek CFLD Indonesia ini diantaranya adalah Tangerang New International City dan juga Karawang New International City, keduanya dipilih bukan tanpa alasan, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

1. Lokasinya yang strategis

Karawang sendiri adalah daerah yang lokasinya di jantung koridor ekonomi antara Bandung dan juga Jakarta. Sehingga memberikan peluang sebagai daerah yang dapat memasok berbagai macam kebutuhan untukdaerah industri baru yang ada di sekitarnya tersebut.

Baca Juga : Kontribusi Galuh Mas dalam Pembangunan Karawang

2. Memberikan kontribusi yang besar terhadap PBD di Indonesia

Karawang ini adalah kawasan yang ternyata berkontribusi cukup besar di dalam penerimaan atau pendapatan negara yaitu dengan nilai sekitar 12,5 milyar USD. Jumlah pekerja potensial yang ada disini juga tidak tanggung-tanggung, yaitu mencapai angka 950.000 orang.

3. Adanya dukungan dari pemerintah terhadap masuknya investasi asing untuk pengembangan infrastruktur strategis nasional

Patut untuk diketahui bahwa pemerintah daerah sendiri juga dengan tangan terbuka mempersilakan masuknya investasi asing kedalam negeri, khususnya adalah yang ada di Karawang ini sendiri, sebagaimana dengan program yang mereka utamakan.

Baca Juga : Punya Budget 400 Jutaan, Bisa Beli Rumah Seperti Apa di Medan?

4. Pintu gerbang dinamis pusat informasi

Tangerang sendiri juga akan dijadikan sebagai pintu gerbang dinamis untuk pusat inovasi, sehingga dapat mendukung peluang pengembangan yang ada disana. Akan ditawarkan ruang hingga fasilitas bisnis yangkomersial.

Tak heran jika seandainya CFLD Indonesia ini memang tengah gencar-gencarnya di dalam mencari teman-teman baru yang nantinya mau mengembangkan bisnis mereka kesana. Belum lagi dengan fasilitas yang disediakan juga akan skala internasional.

Bagikan biar yang lain tahu